fbpx
Cara Membuang Racun Dalam Usus

Cara Membuang Racun Dalam Usus

Cara Membuang Racun Dalam Usus

KLOROPIL

Fakta membuktikan banyaknya endapan kotoran yang bertahun-tahun menumpuk dalam usus dan tidak terbuang, ini yang menyebabkan perut buncit, hanya dengan diet saja tidak cukup dan tidak akan maksimal untuk mengempeskan perut.

Cara sederhana membuang kotoran dalam usus dengan:

Minum air putih minimal 8 gelas sehari
Konsumsi buah apel
Konsumsi buah lemon
Konsumsi alpukat
Konsumsi strowberi
Puasa senin – kamis bagi yang muslim.

Sebaiknya konsumsi buah itu saat perut sedang kosong jadi kandungan nutrisi dalam buah dalam diserap dengan baik oleh usus, jika setelah makan kita makan buah maka buah akan tercampur dengan makanan dan penyerapan sari buahnya tidak akan maksimal.

Atau dengan cara dulu saya suka minum gelas air putih sebelum makan apa-apa dan sebelum berwudhu / berkumur setelah itu beberapa menit kemudian mules. Dan pernah juga minum satu atau dua sendok makan sari kurma sebelum berkumur dan makan apa-apa setelah itu beberapa menit kemudian terasa mulas, pasti nya akan BAB lancar tanpa hambatan hehe. Oo dengan minum air kelapa langsung dari buah kelapa tidak dicampur-campur juga akan memberikan efek mulas dan pastinya buang air besar, itu juga pernah saya lakukan.

Puasa senin kamis juga bagus buat kesehatan karena selain mengistirahatkan organ tubuh yang penting terutama usus dan orang lainya seperti ginjal dan pankreas yang bekerja 24 jam sehari, dan benar-benar ginjal bekerja dengan berat maka jangan bebani ginjal dengan mengkonsumsi makanan yang sedikit nilai gizinya karena ginjal yang menyaring racun dalam makanan, jangan makan sembarangan.

Ginjal tidak dapat di pulihkan 100% jadi jika sudah rusak sulit untuk diperbaiki, contoh rusak ginjal 80 % maka kerja ginjal hanya 80 %

Tapi saya sekarang saya tidak megkonsumsi sari kurma lagi, sekarang saya konsumsi chlorophyll plus synergy yang manfaatnya lebih banyak lagi bukan hanya sekedar membersihkan usus diperut atau membuang toksin.

Manfaat chlorophyll selain membuang racun di usus, menyeimbangkan basa dalam tubuh, membantu mengobati luka bagian dalam dan bagian luar, mengatasi bau badan yang tak sedap, mencegah osteoporosis, membantu memperbaiki fungsi paru, menyeimbangkan kadar kolesterol, mengatasi anemia dan masih banyak lagi manfaatnya.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonINFO LENGKAP
error: Content is protected !!