fbpx
Tutorial Whatsapp Marketing Untuk Pemula

Tutorial Whatsapp Marketing Untuk Pemula

Tutorial Whatsapp Marketing Untuk Pemula

Cara simple membranding produk atau jasa dengan memanfaatkan WA Status atau WA Stories dengan Tutorial Whatsapp Marketing Untuk Pemula.

1. Klik Status

 

2. Klik Gambar Lingkaran Hijau

 

3. Pilih gambar yang akan kita masukan, bisa lebih dari satu gambar dan beri keterangan, boleh tidak diberi keterangan. Setelah selesai klik tanda bulat hijau ada centang.

 

4. Hasilnya akan seperti ini, jika sudah beberapa jam terlihat jumlah angka, angka tersebut yang melihat WA status kita atau WA stories, didepan angka ada seperti tanda mata, jika diklik akan terlihat siapa saja yang melihat WA Status atau WA Stories

 

5. Hasilnya seperti ini jika diklik tanda seperti mata.

Tehnisnya seperti diatas untuk kontenya usahakan isi dengan yang bermanfaat caranya:

  1. Konten untuk Whatsapp  Story kalau isinya testimoni semuanya harus testimoni minimal 30 konten / foto per hari jangan campur dengan foto produk / foto lainya.
  2. Besoknya bisa kita isi konten produk, minimal 30 foto sehari tanpa dicampur dengan foto pribadi atau produk lain / testimoni.
  3. Begitu seterusnya di selang seling, hari ini kita isi konten produk, harus produk, besok konten testimoni.
  4. Bisa juga tulisan singkat untuk WA Story memberikan informasi yang diperlukan dan berkaitan dengan produk yang kita jual.
  5. Semua gambar / foto / tulisan di WA Story harus berkaitan dengan produk kita ya.
  6.  Sering-sering berkenalan dan tukaran nomer WA, kita dulu yang save nomer WA mereka lalu mereka save nomer WA kita jadi pastikan sama-sama mensave nomer WA. Tujuanya agar kita posting WA Story terlihat oleh mereka percuma kalo kita posting tidak ada yang melihat WA Story kita hehe. Kesimpulanya perbanyak teman dan tukaran nomer WA.
  7. Perlu di ingat untuk memposting 30 gambar perhari jika smartphone kita memiliki RAM 2-3 gb dicicil saja, pagi 10 gambar, siang 10 gambar dan malam 10 gambar. Tapi jika RAM kita 4 gb keatas bisa sekaligus 30 gambar dimasukan ke WA Story.
  8. Alasan kenapa kita memaksimalkan WA Story karena orang di indonesia rasa ingin tahunya tinggi, pasti dilihat-lihat dulu terus diklik apa seh ini, lalu kepo / ingin tahu dengan bertanya ini apa seh, itu produk apa, manfaatnya apa, harganya berapa ya dan untuk apa begitu seterusnya. Itulah peluang emas kita untuk mengelola pertanyaan mereka agar mereka mau membeli produk kita.
  9. Ingat jika ada yang bertanya langsung masalah harga jangan langsung kita jawab, abaikan saja sampai beberapa kali dia menanyakan sambil kita berikan manfaat produk tersebut sampai mereka paham karna jika mereka paham dan banyak tahu manfaat produk tersebut maka akan beli tapi jika mereka hanya sekilas mengetahui produk kita lalu tanya harga dan kita langsung jawab harganya sekian maka kemungkinan mereka tidak akan beli karna pertimbangan mahal, mereka sudah fokus dengan nominal harga bukan fokus ke manfaat produk.
  10. Inilah tugas kita agar mereka tetap fokus dengan manfaat produk kita dan benar-benar tahu detil produk kita, biarkan mereka yang memutuskan untuk membeli bukan kita. Jadi jangan kita mengajukan pertanyaan jadi beli ga ya, hindari kalimat tersebut ganti dengan ibu bapak cocok yang ini, ibu bapak pilih yang mana A atau B.

Semoga bermanfaat Tutorial Whatsapp Marketing Untuk Pemula, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan WA saya 0812-844-1055.

KLIK DISINI JIKA INGIN MENDAPATKAN TUTORIAL BELAJAR BISNIS ONLINE GRATIS

Baca Juga

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonINFO LENGKAP
error: Content is protected !!